Rabu, 01 Mei 2024

Alat Cuci Motor 150Bar mesin cuci mobil alat mesin cuci mobil 588V 988V alat cuci mobil steam alat cuci motor portable

Spesifikasi Produk

Kategori Shopee Perlengkapan Rumah Perkakas Pressure Washer
Masa Garansi 6 Bulan
Jenis Garansi Garansi Supplier
Stok 154
Dikirim Dari KOTA JAKARTA TIMUR
Nama Toko : Rundy SHOP

Deskripsi Produk
*** Toko kami siap melayani Anda 24 jam sehari ***️
Garansi 1 tahun️
Pengiriman dalam 24 jam️
Dekat Jakarta, pengiriman dalam 2-3 hari️
Provinsi lain akan dikirim dalam waktu 3-4 hari.
Metode pembayaran pembayaran online dan cash on delivery COD
Toko tidak dapat mengubah alamat pesanan dan nomor telepon. Jika Anda salah memasukkan pesanan, harap batalkan pesanan dan buat pesanan baru.                                


Isi Paket:

- Baterai: 22500mAh(dua baterai)
- Pipa air lima meter
- Adaptor daya*1
- Kotak alat plastik*1
- Batang ekstensi*1
- Botol busa*1
- Nozel yang dapat disesuaikan*1
- Saring*1
- Konektor pipa air*1
- Panduan Pengguna*1


Fitur Produk:

- Daya pompa nyata 150 Bar
- Efisien dan ringan, tidak dibatasi oleh kabel
- Tidak hanya untuk mencuci mobil, tetapi juga untuk membersihkan lantai, kolam renang, teras, jendela secara efisien. bahkan menyirami bunga dan halaman rumput
- Motor tembaga daya tinggi berhenti, mesin akan berhenti secara otomatis

Informasi produk:


Tegangan: 199 V
- Tekanan maksimum: 150 bar
- Volume air: 2.4L/Min
- Dimensi: 35x20cm
- 3 metode injeksi: injeksi langsung / injeksi difusi / injeksi busa

This 150Bar Jet Cleaner is the perfect tool for keeping your car and motorcycle clean and well-maintained. With its high-pressure cleaning capabilities, you can easily remove dirt, grime, and other stubborn stains from your vehicles.

Battery-Powered

Multi-Purpose Cleaning Tool

Powered by a battery, this tool is easy to use and doesn't require a power outlet. Plus, its multi-purpose design allows you to use it on other surfaces besides cars and motorcycles.

Durable Build Quality

The durable build quality of this jet cleaner ensures that it will last for many years to come without losing any of its effectiveness. So if you're looking for an efficient way to keep your car or motorcycle looking like new without having to spend too much time cleaning them manually - look no further than this powerful jet cleaner!


Reviews Pembeli :

Terimakasih barang orderan sudah kami terima dengan baik dan sesuai dengan gambar foto dan deskripsi baik model ataupun dari segi warna nya
Ok mantap bosss.. sudah di coba dan berfungsi dengan baik moga aja awet dan tahan lama alat ini bos.. buat cuci motor pribadi aja..
Seperti biasanya orderan ok mantap boss..Sudah dicoba dan berfungsi dengan baik moga aja awet dan tahan lama.. Paking cuman di bungkussama plastik booble warb.. agak kurang safety.. untungnya boxnya tdk pecah.. kebanyakan kiriman lewat expedesi pecah/retak.Ok mksh BOSSS..

KECEPATAN SEMBURAN OKE. Material bagus dan ckup bngt nyuci motor. Disaranin pilih pengiriman yg reguler dan asuransi karena kita gk tau dijlan.Gk akan kecwwa sama produk ini, saya udh coba produk bnyak. Tp rundy ckup bngt dan sesuai harga. Tidak mbgcwakan, lihat aja vidio nya semburan dll itu vidio saya asli baru bngt buka dan baterai ckup cuci 2 motor Untuk yg masih ragu lihat aja vidio saya thanks Semoga rundy semakin jaya dan memberikan qualitas yg baik dan toko semakin laris.

Tidak ada komentar: