Jumat, 10 Mei 2024

Ready Cordless Vacuum Garansi 3 tahun 12000Pa penyedot debu nirkabel portabel Dayahisap kuat untuk rumah dan mobil 3 in 1

Spesifikasi Produk
Kategori > Shopee > Elektronik > Penyedot Debu & Peralatan Perawatan Lantai > Penyedot Debu Genggam
Masa Garansi 12 Bulan
Jenis Garansi Garansi Produsen
Tipe Penyedot Debu & Perawatan Lantai
Penyedot Debu Genggam
Stok Diskon 194
Stok Lain 8705
Dikirim Dari KOTA TANGERANG
Nama Toko : ZGR.ID

Deskripsi Produk
⭐️ Penyedot debu mobil nirkabel yang ditingkatkan⭐️
⭐️ZGR menciptakan produk yang lebih baik dan harga yang lebih baik⭐️


Garansi 3 tahun
kelebihan Model yang ditingkatkan Car Vacum Cleaner
- Tiga nozel
- Berbagai skenario penggunaan
- Sistem tiga filter

✅ Penggunaan penyedot debu tanpa kabel tidak hanya dapat digunakan di dalam mobil, tetapi dapat digunakan di mana saja di dalam rumah. Baterai berkapasitas besar 3000mAh, daya tinggi 120W, berbagai kepala sikat dapat digunakan secara nirkabel, sangat nyaman. Beberapa zona mati dapat dengan mudah dihilangkan. Dengan hisap super, hisap kuat 12000PA, dilengkapi dengan kipas penggerak berkecepatan tinggi, impeller berputar dengan hisap yang kuat.


✅ Mobil dan rumah, dapat diisi di mana saja, port USB mobil, soket mobil, charger ponsel, charger ponsel, notebook yang dapat diisi ulang, komputer desktop dapat diisi.
✅Sistem filtrasi tiga kali lipat: Mengadopsi debu filter, rambut, dan kotoran lain berkualitas tinggi, menyegel sampah di kotak debu untuk mencegah polusi sekunder.
✅ Penggunaan kembali yang ramah lingkungan: bahan yang dapat dicuci, mudah dibersihkan, mengurangi bahan habis pakai, dan memperpanjang masa pakai.
✅ Baterai daya efisiensi tinggi: Baterai daya adalah sumber daya, energi tinggi, dan daya tinggi, masa pakai lama, aman dan andal.

✅ Dilengkapi dengan tiga jenis nosel: nosel sikat cocok untuk pembersihan komprehensif sudut mati seperti keyboard, nosel panjang cocok untuk sudut, dll., dan nosel besar cocok untuk membersihkan debu dan rambut di tanah dengan mudah.

⭐️Spesifikasi:
✔️Nama: Penyedot Debu Nirkabel
✔️Bahan: ABS
✔️Antarmuka pengisian daya: Antarmuka tipe-C
✔️Suction: 12000Pa
✔️Ukuran: 27x7.5x12cm
✔️Warna: Hijau/Hitam


⭐️ Pengepakan termasuk:

1 * Penyedot Debu Nirkabel (dengan elemen filter)
1 * Kabel Pengisian USB
1 * Nosel Sikat Rambut
1 * Nosel Mulut Panjang
1 * Nosel Mulut Besar
1 * Instruksi Manual

🔥1: Kami akan mencoba yang terbaik untuk menawarkan harga terendah di antara produk sejenis, jika harga kami lebih tinggi dari produk sejenis lainnya, jangan ragu, itu karena produk kami memiliki kualitas yang lebih baik dan lebih banyak fungsi!
🔥2: Kami memberikan garansi 1 tahun, selama produk tidak rusak karena operasi manusia dalam waktu satu tahun, kami akan memberikan layanan purna jual terbaik!

Tidak ada komentar: